Tunjukan Prestasi dan Kinerja, Sehingga Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

Majalengka (kilangbara.com)-Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si
berharap kepada semua jajarannya. Agar bisa menunjukan prestasi dan kinerja. Serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.Sehingga, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Tunjukan prestasi dan kinerja, dimanapun kalian bertugas,”pintanya, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Dertijab) Tujuh Kapolres dan Pejabat Polda Jabar dilingkungan Polda Jabar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Kamis (07/01/2021).

Kata Kapolda, pejabat yang baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja. Terhadap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama. Serta bisa dijadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi. Terpenting selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.

Sementara itu, ke tujuh Kapolres Jajaran Polda Jabar yang berganti pimpinan tersebut, Kapolres Majalengka diserahterimakan dari AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K.,S.H.,M.H kepada AKBP Syamsul Huda, S.I.K,S.H,M.Si selanjutnya menjabat Kapolres Majalengka.

AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dimutasikan menjabat sebagai Waka Polres Metro Jakbar Polda Metro Jaya dan AKBP Imron Ermawan menjabat Sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar. Sedangkan Kapolres Bogor Kota diserahterimakan dari KOMBES POL Hendri Fiuser kepada KOMBES Susatyo Purnomo, Kapolres Bogor diserahterimakan dari AKBP Roland Ronaldy kepada AKBP Harun.

Lalu, Kapolres Ciamis diserahterimakan dari AKBP Doni Eka Putra kepada AKBP Hendria Lesmana, Kapolres Tasikmalaya Dari AKBP Hendria Lesmana ke AKBP Rimsyahtono dan Kapolres Kuningan diserahterimakan dari AKBP Lukman Syafri Dandel Malik kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!