Melalui Gowes, Perkuat Sinergitas Unsur Muspika, Dengan Warga Karangnunggal

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Melalui gowes bersepeda, tentunya diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara unsur Muspika dengan sejumlah warga Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (03/11/2020).

“Ya ini sebagai wujud untuk memperkuat komunikasi, koordinasi dan kekompakan.Karena yang ikut, ada Pak Kapolsek, Pak Camat, UPTD, Panwascam, PPK, tokoh dan masyarakat lainnya,”terang Danramil 1215/Karangnunggal, Mayor Inf Kurniadi.

Kurniadi menjelaskan, dengan bersepeda bersama itu, dapat menguatkan kerjasama dan kekeluargaan antar instansi, sekaligus menjadi wujud sosialisasi nyata mengajak masyarakat untuk berolahraga.

Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi gowes yang diinisiasi jajaran Koramil 1215/Karangnunggal itu.Sebab, selain memberi manfaat bagi menjaga kondisi dan kebugaran tubuh memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berencana akan mengadakan kegiatan serupa, secara rutin.Dengan melibatkan lebih banyak lagi masyarakat,”janjinya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!