Cegah Wisatawan, Tim Gugus Tugas Lakukan Penjagaan, Menuju Pantai Ujung Genteng

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Guna untuk mencegah penyebaran dan pencegahan wabah Covid-19.Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama unsur Muspika Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.Terpaksa harus melakukan penjagaan untuk sementara.Terhadap akses jalan menuju pantai Ujung Genteng selama 24 jam.

“Ya ini guna untuk mencegah sejumlah wisatawan ke pantai Ujung Genteng.Terkait dalam upaya untuk pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19,”terang Ketua Gugus Tugas Kecamatan Ciracap, Deden, Sabtu (30/05/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Camat Ciracap itu, menjelaskan pihaknya
bersama Muspika Kecamatan dan relawan lainnya.Sudah melakukan penjagaan tersebut, sejak malam takbiran sampai hingga sekarang ini, secara 24 jam nonstop bergantian.

“Karena masih ada para wisatawan terus berdatangan.Mau menuju objek wisata tersebut.Namun semuanya diminta puter balik arah, supaya kembali lagi,”ungkapnya.

Deden menambahkan, pihaknya secara tegas memberiksn arahan kepada pengujung.Supaya tidak mendatangi objek wisata tersebut.Karena untuk sementara ini ditutup dulu bagi wisatawan.Sebab dalam kondisi Pandemi Covid-19.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!