Akhirnya Tahun Ini, SDN 2 Jayasari Dapat Bantuan 3 Ruang Rehab Kelas

Pangandaran (kilangbara.com)-Setelah sekian lama dan beberapa kali pengajuan untuk mendapatkan rehab ruang kelas.Akhirnya, pada tahun ini SDN 2 Jayasari Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.Dapat bantuan 3 rehab ruang kelas disekolah yang memiliki 180 siswa tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Pangandaran.Serta Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Langkaplancar yang telah memperjuangkan pengajuan bantuan tersebut,”ujar Kepala Sekolah SDN 2 Jayasari, Rukman S.Pd, Senin (03/08/2020).

Ditempat sama, Korwil Pendidikan Kecamatan Langkaplancar, Nana Suryana Adiatna menuturkan pada tahun ini, di Kecamatan Langkaplancar ada 16 sekolah yang mendapatkan rehab, termasuk 4 sekolah ruang WC baru.Adapun, dalam pengerjaannya tersebut, pihaknya bersama koordinator rehab selalu memantau pengerjaannya.

“Guna untuk mendapatkan hasil yang baik dan sesuai dengan RAB yang telah ditentukan.Semoga saja tahun depan, sekolah yang sudah layak diperbaikin.Dapat segera mendapatkan rehab ruang kelas,”harapnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!