Diduga Ayah Tiri, Tega Cabuli Anak Dibawah Umur, Hingga Melahirkan

Ciamis (kilangbara.com)-Seorang pria berinisial D warga Dusun Banjarsari Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.Diduga tega mencabuli anak tirinya A yang masih duduk disalah satu sekolah swata di Kecamatan Banjarasri hingga akhirnya melahirkan.Perbuatannya itu, dilakukan ketika istrinya sedang bekerja.

Menurut Ketua RT setempat, Ujang Suryana menceritakan awal mula kejadian tersebut, saat A mengeluh kesakitan dibagian perutnya, sehingga dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di kota Banjar oleh pihak keluarganya.Namun saat akan di periksa, keluarganya kaget sebab korban akan melahirkan. 

“Ketika itu pihak keluarganya, belum mau menginterogasi korban.Karena melihat kondisi korban yang masih lemas pasca melahirkan”ucapnya, Senin (03/08/2020).

Kata Ujang, setelah korban sudah membaik, baru pihak keluarga menanyakan siapa ayah anak tersebut.Tapi justru korban belum mau memberikan keterangan.Namun setelah korban beserta bayinya, dibawa pulang.

“Baru mau mengatakan siapa ayah dari anak tersebut dan kami saat kaget.Ketika menyebutkan nama ayah dari anak itu adalah ayah tirinya,”bebernya.

Sementara itu, L ibu kandung korban membenarkan kejadian tersebut dan mengaku merasa syok.Saat mengetahui bahwa suaminya yang tega mencabuli anaknya hingga melahirkan.Apalagi selama ini pihak keluarga, sama sekali tidak menyimpan kecurigaan kepada korban yang sedang hamil.

“Sebenarnya anak saya itu selama ini tinggal di rumah bibinya tetapi sekali-sekali dia memang suka pulang ke rumah.Kemungkinan juga suami saya melakukan hubungan tersebut ketika rumah posisi sedang kosong,karena selama ini saya bekerja ditoko,”jelasnya.

Saat mengetahui pelakunya itu, L langsung menelpon suaminya dan minta bertanggungjawab atas perbuatannya.Namun suaminya itu mengelak, dalihnya tidak pernah pulang ke rumah, karena selama ini bekerja di Pangandaran.

“Anak saya itu mengaku suka diberikan uang oleh ayah tirinya itu, kami mencurigai uang itu, hanya untuk tutup mulut supaya anak saya tidak menceritakan kelakuan bejat ayah tirunya itu kepada siapapun,”terangnya.

L mengaku akan segera melakukan pelaporan kepada pihak berwajib terkait kejadian yang menimpa anaknya tersebut.Agar suaminya itu, bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya

Sementara itu, Vina bibi korban mencurigai tindakan A itu dilakukan
berulang kali.Bahkan menurut pengakuan korban pernah dicabuli oleh ayah tirinya tersebut.Ketika sedang tidur sekamar dengan ibunya.Aksi pencabulan itu dilakukan, saat ibunya itu sudah tertidur lelap.

“Adapun, saat ini kondisi bayi tersebut sehat, walaupun dilahirkan secara prematur.Karena pada saat itu, usianya baru menginjak 7-8 bulan berat badan nya pun hanya 1,8 kg,”pungkasnya.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!