Dewi : Wartawan Ikut Berperan Penting Dalam Pembangunan di Desa Sentul

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Keberhasilan pembangunan selama ini di Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Salah satunya itu merupakan berkat peran penting wartawan. Tanpa wartawan, hasil pembangunan di desa tidak bisa terinformasikan dengan baik ke masyarakat.

“Bahkan, wartawan juga ikut berperan dalam mendorong masyarakat berpartisipasi aktif membangun desa,”ujar Kasie Kesra Pemdes Sentul, R. Dewi. Saat, silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Rumah Makan Abah Sentul, Rabu (22/11/2023).

Sehingga ke depannya, pinta Dewi diharapkan. Tentunya, akan lebih terjalin lagi kerja sama yang berkesinambungan dan tercipta suasana yang lebih kondusif. Serta juga ikut mengawal sejumlah program yang ada di Pemdes Sentul. Supaya, dapat terlaksana sesuai dengan espektasi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan pers yang bisa bersinergi selama ini. Kemitraan itu, harus tetap berjalan sehingga program di Pemdes Sentul bisa terlaksana sesuai dengan ekspektasi,”pintanya.

Kata R. Dewi, melalui kepemimpinan Kades Sentul R. Alex Sandi Ridwan S.IP, M.Si berbagai capaian telah dilaksanakan. Mulai, dari pembangunan infrastruktur, jalan umum, setapak dan lain sebagainya, tentunya keberhasilan tersebut atas kerja keras dari semua pihak.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!