Oknum Staf Desa Singasari Punya Suami Siri?Kenapa Kelahiran Bayinya Disembunyikan!

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kisah tercecer, misteri dibalik kelahiran bayi milik janda oknum staf Desa Singasari, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, DN. Ternyata, kini malah menyisakan banyak pertanyaan dari sejumlah masyarakat. Pasalnya, kelahiran bayinya itu dianggap ada yang disembunyikan. Sehingga, kasus itu telah menimbulkan kehebohan dan menyita perhatian sejumlah masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Singasari, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, NH. Kini angkat bicara dan menyoroti segala bentuk manuver DN tersebut. Apalagi, setelah DN dipanggil pihak kepolisian dan mengakui. Bahwa yang bersangkutan itu, membenarkan
melahirkan anaknya itu. Bahkan, bayi tersebut merupakan hasil, dari hubungan dengan suami sirinya. Pada, saat melahirkannya itu tanpa bantuan bidan. Serta, bayi tersebut keluar dengan sendirinya dikamar mandi.

“Jika benar DN sekarang mengaku punya suami siri. Kenapa, saat melahirkan anaknya tidak ada yang tahu. Baik itu warga sekitar, tetangganya dan perangkat desa yang notabenenya masih rekan kerja DN, kok semuanya bungkam,”herannya, Kamis (16/11/2023).

Lebih ironisnya lagi, terang NH. Malah DN, diduga ada upaya menelantarkan bayinya. Sehingga bayinya itu pun akhirnya meninggal dunia. Bahkan, manuver DN itu justru sampai melibatkan nama bendahara Desa Banyuasih, NS dan juga menyeret Bidan RN. Karena, mungkin saja kehadirannya bayi itu tidak diinginkan oleh kedua orang tua. Lantas, mereka nekad diduga membuang bayi tersebut.

Sehingga pertanyaan pun muncul,
jika DN memang punya suami, kenapa tidak mengaku melahirkan anaknya. Namun, setelahnya ada panggilan dari pihak kepolisian baru ada pengakuan. Apalagi, kini mengaku punya suami siri segala. Dirinya, menduga ada upaya DN menelantarkan bayinya tersebut. Hingga, begitu teganya menyuruh 2 orang lelaki menggunakan sepeda motor untuk memberikannya kepada orang lain.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Tasikmalaya. Telah, memanggil yang bersangkutan juga para sejumlah saksi. Semoga, kasus ini bisa cepat terungkap dengan jelas tanpa pandang bulu,”harapnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!