Kebelet!Oknum Nakes Diduga Nekad Setubuhi Wanita Bersuami Diruangan Pustu Ciwarak

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Mungkin sudah kebelet, disinyalir seorang oknum Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas di Puskesmas pembantu (Pustu). Di Desa Ciwarak Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, ER. Nekad, diduga melakukan persetubuhan dengan wanita yang sudah bersuami, N. Ironisnya, hubungan intim layaknya sepasang suami istri tersebut. Justru, asyik dilakukan didalam ruangan Pustu Ciwarak. Sehingga, Pustu Ciwarak itu tak ubahnya seperti hotel saja.

Menurut, salah satu sumber yang enggan disebut namanya menuturkan. Bahwa, awal dari perkenalan ER dan N tersebut. Bermula, diduga saat N sering datang berobat ke Pustu Ciwarak itu. Kemudian, timbul benih-benih asmara yang membara. Setelah itu, berlanjut komunikasi lewat inbox dengan bahasa yang penuh mesra nan rindu. Layaknya, sepasang ABG yang sedang dimabuk asmara.

“Tidak ada hotel pun. Kantor juga bisa dijadikan sarana memadu kasih untuk melepas rindu. Sehingga, Mereka pun, disinyalir nekad melakukan berhubungan intim. Layaknya, sebagai pasangan suami istri di Pustu Ciwarak itu,”terangnya, Sabtu (11/11/2023).

Namun, terang sumber. Hubungan, perselingkuhan ER dan N itu pun. Akhirnya, tercium oleh suami N karena merasa curiga. Bermula, ketika suaminya itu melihat sejumlah chat inbox yang penuh dengan kata yang mesra. Kemudian, ditanyakan kepada istrinya tersebut. Hingga, N pun mengaku kepada suaminya. Bahwa, dirinya mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan ER. Tapi, hanya satu kali itu didalam ruangan Pustu Ciwarak tersebut.

Terpisah, saat kilangbara menemui ER di UPT Puskesmas Jatiwaras didampingi Kepala Pukesmas, H.Ooy. Oknum nakes itu, mengaku bersalah karena telah menyetubuhi N, wanita yang sudah bersuami. Apalagi, ER mengaku suaminya N tersebut masih kerabat dekatnya.

ER pun minta maaf kepada Kepala Puskesmas. Sebab, sudah berani berbuat mesum di Pustu Ciwarak tersebut. Serta, bernjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang melanggar etika secara instansi kedinasan.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!