Malming Bring Plus Tampil di Benteng Cafe, Gen Z dan Milenial Ikut Bergoyang

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tampil dengan energik dimalam minggu dengan membawakan lagu Koes Plus. Ternyata, Bring Plus mampu menghibur sejumlah penonton di Benteng Cafe Kota Tasikmalaya. Bahkan, berhasil mengoyang sejumlah penonton Gen Z dan Milenial. Termasuk, para pengunjung dari kalangan orang tua yang hadir, ikut larut dalam lagu nostalgia.

Selain, membawakan sejumlah lagu pop milik Koes Plus. Tak ketinggalan, Bring Plus juga menyanyikan Koes Plus lagu dangdut. Diantaranya, lagu “Mari Mari Berjoget”, “Cubitan-Cubitan” dan lagu yang lainnya. Sehingga, memancing sejumlah penonton Gen Z dan Milenial juga orang tua pun, ikut maju ke depan larut bergoyang.

Bring Plus, selain membawakan sejumlah lagu Koes Plus. Ternyata juga membawakan lagu ciptaan personilnya, H Wahyu berjudul, “Sepi”. Termasuk lagu, “Hayu Urang Ka Tasik” ciptaan wartawan kilangbara.com, ikut dinyanyikan. Apalagi dalam kesempatan itu, Bring Plus pun mengiringi salah satu personil Prabu Band, Dodi. Dengan, membawakan lagu “Bento” milik grup band Swami. Kemudian, ditutup dengan lagu “Yang Penting Happy” dan “Ku Jemu” yang dinyanyikan salah satu penonton.

“Kami malam minggu ini mengisi untuk menghibur sejumlah penonton. Alhamdulilah, animo pengunjung termasuk Gen Z dan Milenial sangat antusias sekali. Besok, kita akan tampil diacara festival seni dan budaya islam di Singaparna,”janji Manager Bring Plus, Dr Riantin Hikmah Widi Ir, M.Si, Sabtu (18/11/2023).(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!