Abdul Toyib : Calon Ketua APDESI Majalengka, Jangan Ada Tumpangan Politik

Majalengka (kilangbara.com)-Walaupun pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Majalengka, masih lama pada tahun 2022. Namun kini, rupanya sudah mulai menghangat. Dengan adanya desas-desus sang kandidat. Mulai, bermunculan dikalangan Kepala Desa di Kabupaten Majalengka.

Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Jatiwangi, Abdul Toyib menuturkan, pihaknya welcome terhadap siapapun calon Ketua APDESI itu. Selama, bisa mengikuti prosedural dan mekanisme yang berlaku.

“Pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Majalengka, masih lama yaitu tahun 2022. Saat ini, kondisi APDESI kondusif, adapun yang ingin nyalon, ya mangga saja,”terangnya, Kamis (25/11/2021).

Abdul menuturkan, bagi calon Ketua APDESI itu. Harus punya niatan baik, demi untuk kemajuan masyarakat yang ada desa ataupun pemerintahan desa. Asal, jangan membuat gaduh di APDESI dan jangan ada tumpangan niatan tentang politik dari siapapun. Serta juga tidak ada niatan masuk ke hal-hal yang lainnya.

“Terpenting sesuai dengan aturan yang ada. Bahwa calon APDESI itu, minimal sebagai perangkat desa atau mantan perangkat desa,”pungkasnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!