PUI Akan Terus Komitmen Berkontribusi Membangun Umat dan Bangsa

Majalengka (kilangbara.com)-Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI), KH Nurhasan Zaidi mengungkapkan. Bahwa, pihaknya akan terus komitmen berkontribusi untuk membangun ummat dan bangsa.

“Sebagaimana, kiprahnya jauh sebelum Republik Indonesia berdiri,”ujarnya. Saat, puncak kegiatan Milad ke-105 PUI di Sekolah Darul Ulum Kabupaten Majalengka, Jumat (13/1/2023).

Ketua Majelis Syuro PUI, KH. Ahmad Heryawan menyerukan. Agar setiap kader PUI, dengan tangan dan pikiran terbuka harus terus konsisten dan tegar. Serta, menjaga dam
membawa visi membangun bangsa, seperti yang dicontohkan oleh para pendiri.

Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd mengapreasiasi kegiatan Milad PUI ke-105. Dengan menggelar dialog kebangsaan yang menghadirkan Kabag Intelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri.

Kabaintelkam Polri, Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. Dalam arahanya, menyampaikan harus dipahamkan kepada masyarakat melalui tokoh-tokohnya. Bahwa, wawasan kebangsaan yang religius menjadi pondasi yang kokoh. Guna, menjamin harmoni damai kehidupan bermasyarakat. Serta, agama dalam mengamalkannya agar tidak bertentangan dengan Negara.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!