Nikmati Malming di Jalan Cihideung, SKB 9 Project Band Iringi Penonton Bernyanyi

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Suasana malam minggu dikawasan pedestrian Cihideung Kota Tasikmalaya. Kini, terasa berbeda dengan hadirnya live musik. Dengan, menampilkan salah satu grup band dari warga Cihideung yang bernama SKB 9 Project. Band itu, sebagai pengiring bagi para siapun pun penonton yang ingin ikut bernyanyi.

Wandi salah satu warga Cihideung menuturkan. Hadirnya live musik itu, tentunya untuk menyemarakan malam minggu. Serta juga menghibur sejumlah pengunjung yang datang ke Pedestrian Cihideung. Apalagi, SKB 9 Project itu mengiringi para penonton yang ingin bernyanyi ataupun request lagu.

“Jadi siapapun penonton yang ingin bernyanyi atau request, silahkan saja. Lagunya itu, bisa genre pop, reggae, jazz dan lainnya. SKB 9 Project Band ini sudah tampil beberapa kali disini dan mendapat respon positif,”bebernya, Sabtu (21/01/2023).

Live musik itu, kata Wandi. Dimulai dari pukul 16.00-22.00 WIB dan jadwalnya itu biasa digelar setiap malam minggu dan malam senin saja. Namun itu juga tergantung dari sejumlah personilnya. Karena, jika personilnya ada kesibukan lain, tidak bisa tampil di Pedestrian Cihideung.

“Mereka tampil disini, sifatnya itu hanya ngamen saja. Jadi, kita sediakan wadah untuk menampung uang pemberian dari para penonton. Nantinya, hasil uang itu untuk personil dan kas RW,”ujarnya.

Dengan adanya live musik itu, lanjut Wandi. Tentunya, bisa semarakan malam minggu. Bahkan terlihat sejumlah penonton, mulai dari kalangan remaja hingga orang tua. Begitu, antusias menyaksikan live musik tersebut. Sehingga, kehadiran band itu terbukti bisa menghibur para penonton.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!