Kades Mandapa, Bangga Ada 3 Siswa LPK Sejong Akan Bekerja ke Korea Selatan

Majalengka (kilangbara.com)-Kepala Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Cucu Hasan Nugraha ST mengaku bangga. Pasalnya, ada 3 siswa dari LPK Sejong Mandapa akan bekerja ke Korea Selatan. Sehingga, dengan banyaknya siswa LPK Sejong Mandapa. Tentunya, perekonomian masyarakat khususnya, semakin membaik dan termasuk perekomian keluarga siswa tersebut.

Jadi, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang kurang beruntung ataupun tidak punya biaya. Guna, untuk memgikuti pelatihan para putra/putrinya. Karena LPK Sejong Mandapa mealmbuka kelas khusus yang dimana semua biaya ditanggung LPK terlebih dulu.

“Selamat buat kalian yang akan bekerja di Korea Selatan. Semoga, bisa betah bekerjanya dan jangan lupa bisa menjaga nama baik indonesia,”pintanya. Saat, melepas 3 siswa LPK sepong Mandapa yang dihadiri unsur Muspika Kecamatan Dawuan, Kamis (12/01/2023).

Selama ini, tutur Cucu. Sudah banyak sejumlah alumni LPK Sejong Mandap yang sukses bekerja diluar negeri. Sehingga, saran bagi para orang tua yang memiliki anak. Silahkan, bisa menimba ilmu di LPK tersebut. Supaya bisa nantinya bekerja diluar negeri, seperti para seniornya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!