PKS Kota Tasikmalaya Menyapa, Ajak Sejumlah Warga Peduli Kesehatan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dengan memfasilitasi masyarakat, guna untuk senantiasa menerapkan hidup lebih sehat. DPD PKS Kota Tasikmalaya, mengajak kepada sejumlah masyarakat. Agar, peduli dengan kesehatannya. Salah satunya itu, mengajak warga untuk ikut senam dan cek kesehatan secara gratis. 

“Ini kegiatan PKS menyapa yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia. Kami, disini mengadakan senam dan membuka layanan kesehatan gratis, berupa cek darah dan cek gula,”ujar Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede SIP. Saat, kegiatan PKS menyapa di Sabtu pagi (30/10/2022) di Taman Kota Tasikmalaya.

Dede menuturkan, pihaknya memfasilitasi layanan gratis tersebut. Terhadap, sejumlah penguna jalan yang sedang olahraga di Taman Kota. Selain itu juga membagikan minuman air mineral secara gratis. Dalam kesempatan itu, banyak animo masyarakat yang antusias ikut senam dan dicek kesehatan gratis.

“Kegiatannya ini juga sekaligus untuk memperkenalkan logo baru PKS. Dengan, warna orange yang tentunya lebih segar. Alhamdulilah, dalam acara PKS menyapa ini. Telah mendapat respon yang positif dari warga,”bebernya.

Dede menambahkan, kegiatan PKS menyapa itu. Rutin digelar, dalam 1 bulan sekali secara serentak di seluruh Indonesia. Adapun, sekarang ini acara tersebut sudah dilakukannya yang ketiga kalinya. Dede pun berharap, dengan adanya PKS menyapa tersebut. Tentunya, bisa memberikan manfaat bagi sejumlah masyarakat.

“Hari ini ada sekitar 400 kader PKS yang ikut dalam kegiatan. Kami, setelah selesai layanan kesehatan. Langsung gowes dengan rute Hazet, Padayungan, Unsil, BKR, Dadaha, Tentara Pelajar, Pemuda dan kembali lagi ke Taman Kota,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!