Ikut Karaokean, Pria Ini Pingsan Lalu Dibawa ke RSUD dan Meninggal Dunia

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria bernama, Rodi Rohaedi (70). Warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Bikin semua kaget, pasalnya ketika sedang mengikuti acara karaoke. Dalam rangka, memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/08/2022) malam, tiba-tiba saja malah mendadak jatuh pingsan. Hingga, langsung di bawa ke RSUD dr Soekarjo dan esok harinya itu, Kamis (18/08/2022) meninggal dunia di RSUD tersebut.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto menjelaskan. Bahwa, menurut keterangan saksi, pada saat karaokean Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB, korban mendadak jatuh lemas dan pingsan.

“Korban kemudian di bawa oleh warga ke ke RSUD Kota Tasikmalaya dalam kondisi sadar. Namun, kondisinya memburuk dan pada hari Kamis (18/08/22) dan siangnya korban meninggal dunia,”tuturnya.

Terkait korban, kata Kapolsek adanya keterangan dari beberapa anggota keluarganya. Bahwa, korban mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi dan diabetes. Adapun, korban sudah dimakamkan dan keluarganya sudah menerima kejadian ini sebagai musibah.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!