Pria Ini Coba Bunuh Diri, Namun Gagal, Lalu Tengkurap Dijalan Bikin Macet

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria yang diketahui, bernama MA (32). Salah satu, warga Kota Bandung mencoba bunuh diri. Di Jalan RE Martadinata Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jumat (05/08/2022).

MA mau mencoba menabrakan diri, ketika ada truk box yang lewat loncat ke tengah jalan. Namun, mobil tersebut masih bisa mengeremnya dan tidak sampai menabrak pria tersebut.

Selanjutnya, MA malah tengkurap ditengah jalan dan ketika ditanya petugas, MA berharap ada kendaraan yang menabrabraknya. Akibat ulahnya itu, telah mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas dikawasan tersebut.

“Ya tadi pagi ada laporan warga yang menginformasikan. Bahwa, ada seorang pria membawa gitar, tergeletak. Sehingga, telah mengganggu arus lalu lintas,”ujar Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, AKP H. Iwan.

Iwan mengatakan, Patroli Polsek Indihiang langsung mendatangi Tempat Kejadian Warga (TKP) dan evakuasi pria tersebut. Setelah, dibujuk Petugas Patroli Polsek akhirnya pria itu, bisa diamankan dan dibawa ke Mapolsek Indihiang.

Menurut keterangan beberapa saksi, sebelumnya MA duduk ditrotoar. Lalu, tiba-tiba saja, ketika ada truk box lewat loncat ke tengah jalan. Namun, mobil masih bisa mengerem dan tidak sampai menabrak pria tersebut.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!