Resahkan Warga, Polisi Gerebek Sebuah Cafe di Hazet, 6 Orang Diamankan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah, mendapat laporan dari warga yang menganggap kegiatan. Disalah satu, cafe yang berada di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Tasikmalaya Kota itu,
sudah meresahkan. Karena, ada dugaan mengelar acara live music dan pesta miras.

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, akhirnya mendatangi lokasi cafe itu, Minggu (17/07/2022) dini hari. Ternyata, benar setelah dicafe itu digerebek, sedang berlangsung pesta miras. Hingga aktivitas tersebut, langsung dihentikan oleh petugas dan kemudian dilakukan penggeledahan.
Polisi, menemukan sejumlah botol miras sisa pakai. Serta juga langsung mengamankan 6 orang.

Menurut Kepala Tim Maung Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, menjelaskan. Bahwa, cafe tersebut sebelumnya sudah diperingatkan. Namun, pengelola masih membandel dan tidak mengindahkan peringatan polisi.

“Sebelumnya, sudah pernah diberikan peringatan. Namun, masih melakukan hal yang sama. Saat, dilakukan penggerebegan mereka sedang pesta minuman keras, sambil mendengarkan musik. Sebanyak 6 orang diamankan untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan,”terangnya.

Selanjutnya, kata Ipan Tim Maung Galunggung bersama dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Langsung, memasang garis polisi dilokasi kejadian tersebut. Adapun, untuk sementara kasus itu, masih dalam penyelidikan polisi.(HA/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!