Total Hadiah Rp 2 Juta, Ikutan Yuk Lomba Nyanyi Karaoke di Gunungpereng Kuliner

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira yang punya hobi menyanyi karaoke genre pop dan dangdut. Pasalnya, akan ada lomba karaoke pop dan dangdut yang akan digelar. Di Gunungpereng Kuliner (dekat Matahari Dept Store) Kota Tasikmalaya, 15 Juli-13 Agustus 2022. Dalam perlombaan itu, total untuk hadiahnya tersebut sebesar Rp 2 juta.

Ketua Gunungpereng Kuliner, Yayan menjelaskan. Perlombaan itu, dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-77. Serta juga menyalurkan warga yang selama ini punya hobi bernyanyi. Dalam, sebuah ajang kompetisi yang akan diikuti oleh sejumlah peserta, pria dan wanita.

“Event itu juga untuk meriahkan, wisata kuliner Gunungpereng yang buka setiap malam sabtu dan malam minggu. Pada pukul 15.30-22.00 WIB,”ujarnya, Kamis (23/06/2022).

Yayan menuturkan, persyaratan bagi peserta lomba itu. Diantaranya, pria dan wanita minimal berusia 16 tahun. Lalu, memiliki E-KTP dan registrasi lomba hanya Rp 20 ribu per orangnya (1 kategori lomba). Informasi dan tempat pendaftaran, di Kios Pakan Burung GP 28 Jalan Pasar Rel Nomor 28 RT 01 RW 01 Belakang Matahari Dept Store Kelurahan Cilembang, Kota Tasikmalaya.

“Atau informasi lengkap bisa juga kontak ke nomor WA 082297192219. Nah, bagi siapa saja yang berminat, ikut lomba karaoke ini, dipersilahkan bisa langsung saja mendaftar,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!