Meriahkan HUT PGRI dan HGN, Keluarga Besar PGRI Kec Kadipaten Adakan Lomba

Majalengka (kilangbara.com)-Keluarga Besar PGRI) Kecamatan Kadipaten,  Kabupaten Majalengka. Adakan berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 tahun 2021.

Ketua PGRI Kadipaten, Ade Sunardi didampingi Ketua K3S Kecamatan Kadipaten H. Endang mengatakan, kegiatan itu bertema : Bangkit Negeriku, Maju Negeriku, Serta Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan itu”. Digelar berbagai lomba, dengan secara sederhana mengingat kondisi  pandemi Covid-19.

“Namun tidak mengurangi semangat  dan antutias kami. Hal itu, dibuktikan dengan  adanya kegiatan perlombaan sebnyak 5 perlombaan. Akan dilaksanakan Senin bertempat di SMK Kadipaten,”ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Adapun rangkaian itu, lanjut Ade diantaranya, Seminar Nasional di Kabupaten Majalengka, silahturahmi kepada tokoh PGRI dan guru di Kecamatan Kadipaten, upacara HUT PGRI dan HGN di Kabupaten Majalengka, turnamen bola volly putra dan putri, tenis meja dan turnamen futsal.

“Kami dari keluarga besar PGRI Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,  mengucapkan : Selamat HUT PGRI dan ke-76. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat dalam mencerdaskan Anak Bangsa,” pungkasnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!