Bikin Keributan, Ugal-Ugalan Dijalan dan Konsumsi Miras, Sejumlah ABG Diamankan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. Berhasil mengamankan sejumlah ABG yang bikin keributan, ugal-ugalan dijalan, serta yang lagi asyik konsumsi miras. Selain itu juga, diamankan kios penjual tuak, Sabtu dini hari (28/08/2021).

“Ya kami amankan mereka, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. Guna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),”ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. Melalui, Ipda Yudi (Katim 2 Maung Galunggung)
sebagai penanggungjawab kegiatan itu.

Yudi menjelaskan, pihaknya di Cilembang mengamankan 1 unit sepeda motor dan 5 remaja sedang konsumsi miras jenis tuak. Di Alun-alun diamankan 3 remaja sedang konsumsi ciu dan anggur merah. Lalu, ada keributan di Jalan Leuwianyar dan diamankan 3 remaja dengan 2 unit sepeda motor.

Selain itu juga diamankan penjual kios dengan 13 botol tuak, di Terminal Indihiang. Kemudian, di Pancasila mengamankan 1 unit sepeda motor dan 4 remaja yang ugal-ugalan dijalan raya, karena dalam pengaruh miras. Semuanya diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan berharap, kepada Tim Maung Galunggung, dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan, seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami juga minta partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan. Apabila, ada hal atau kejadian yang perlu kehadiran Polri. Silahkan hubungi ke Call Center 110, gratis dari semua telepon,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!