Bocah Ini Kaget, Hendak Buang Air Kecil, di Semak-Semak, Malah Temukan Mayat

Kota Tasik (kilangbara.com)-Hendak buang air kecil, seorang bocah kaget, malah temukan, sosok mayat pria disemak-semak. Disekitar Perum Jogja Kudang Uyah, Panyingkiran Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (01/07/21).

Mayat tersebut, bercelana pendek dengan memakai sarung, warna merah kotak-kotak. Jasad itu, sudah menimbulkan bau busuk menyengat. Diduga sudah seminggu berada dilokasi yang berjarak, hanya beberapa blok saja dari batas Perum Jogja dan Sungai Ciloseh.

Setelah menemukan mayat itu, anak tersebut melaporkan, kepada Satpam Perumahan tersebut. Selanjutnya, Satpam melaporkan ke Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota. Lalu, beberapa saat anggota Polsek Indihiang. Serta tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, tiba dilokasi kejadian.

Polisi pun langsung memberikan police line dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu mengevakuasi jasad itu, ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

“Ya kita tadi telah menemukan sosok mayat didaerah Kudang Uyah, Jalan Martadinata,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi

Kata Septiawan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. Jasad divisum mengetahui penyebab kematiannya. Mayat tersebut saat ditemukan posisinya, dalam keadaan telungkup. Sudah berbau busuk diperkirakan sudah 4-5 hari.

“Identitas mayat itu belum diketahui dan masih dicari. Kita imbau kepada masyarakat, jika ada yang kehilangan keluarganya, segera melapor ke kami,”pintanya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!