Lagu Berjudul “Tasikmalaya”, Kini, Viral di Media Sosial

Sebuah video nan sederhana di Youtube. Dengan menayangkan lagu berjudul “Tasikmalaya” secara live. Kini, menjadi viral dimedia sosial. Video yang berdurasi, sekitar 3 menit 26 detik itu. Diunggah, oleh Channel LAKIRABI, sejak 25 Mei 2021.

Hingga berita ini diturunkan, Minggu (27/06/2021), pukul 11.15 WIB. Video dengan konten ” Lagu Berjudul : Tasikmalaya (KATAZI)”tersebut. Ternyata, telah ditonton oleh netizen, sebanyak 1 ribu kali, 85 subscribe dan 81 like.

Padahal, lagu yang dinyanyikan dan diciptakan, oleh wartawan, media online itu. Terlihat sangat sederhana, bahkan hanya diringi dengan keyboard yang dimainkan, oleh seorang pria berkumis. Namun, rupanya telah menyedot perhatian sejumlah netizen.

Tayangan sederhana itu, Dilakukan pada sore hari, hal itu terlihat dalam situasi video tersebut. Adapun, lokasinya itu berada disalah satu rumah makan, di Kota Tasikmalaya. Terkait, lagu yang dinyanyikan tersebut, isi liriknya. Berkisah tentang kerinduan seseorang yang berada disebrang. Ingin segera pulang ke Tasikmalaya.

Nah, bagi Urang Tasik (Urtas), khususnya yang belum nonton, serta merasa penasaran, dengan video lagu tersebut. Silahkan buka, di Youtube, ketik : Lagu Berjudul Tasikmalaya (KATAZI).

Sedangkan, bila ada yang ingin ikut bernyanyi, namun tidak tahu liriknya. Jangan merasa kuatir, karena kilangbara.com menampilkan lirik lagu tersebut, dibawah ini, selamat bernyanyi. Jangan lupa, subcribe, like dan share.(AN)

Judul lagu : TASIKMALAYA

Ada rindu yang mengebu
Mengetuk jendela hatiku
Berbisik lirih memanggilku
Pulang kembali ke kota ku.

Meski ku jauh disebrang
Melintasi segala rintangan
Takan goyah kembali pulang
Demi kotaku tersayang.

Reff :

Ke tasikmalaya, ku pastikan pulang membawa cerita, berjuta kenangan
Ke tasikmalaya, kota ku tercinta, penuh keindahan takan terlupakan, terukir bersemi sepanjang hari untuk selamanya.

Kota Tasikmalaya, 25 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!