Warga Ikut Divaksin, Dapat SIM Gratis di Polres Tasik, Agnisah : Nuhun Pak

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sejumlah warga yang sudah divaksin secara massal. Dapat memperoleh SIM gratis dari Polres Tasikmalaya. Kegiatan vaksin itu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, guna mensukseskan sejuta vaksin. Dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

“Kita berikan reward yang beruntung, dengan memberikan SIM gratis, bagi warga,”ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, dilokasi vaksinasi, Sabtu (25/06/2021).

Kata Kapolres, ada sepuluh orang yang beruntung, bisa mendapatkan SIM gratis itu. Adapun, mereka yang beruntung tersebut, mulai dari anak muda hingga lansia. Sedangkan, pelaksanan vaksinasi masal itu, di Mapolres Tasikmalaya dan 20 jajaran Polsek.

Peserta, diatur dengan menerapakan prokes. Lokasi, vaksinasi dilakukan dalam ruangan, dengan jumlah peserta belasan orang secara bergiliran, diatur.
Supaya kegiatan vaksinasi itu, tidak berkerumun. Sehingga, jadwalnya disediakan lokasi ditempat terbuka untuk warga yang menunggu vaksin.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin yang beruntung mendapatkan SIM, Agnisah (19) warga Cintaraja. Mengaku tidak menyangka bisa mendapat SIM secara gratis. Padahal, niatnya divaksin itu, guna untuk pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah, bisa mendapatkan SIM gratis. Nuhun (terimakasih) Pak Kapolres Tasikmalaya,”pungkasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!