Heboh BTS Meal, Dua Gerai McDonald’s di Kota Tasik, Tutup Layanan di Ojol

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Layanan pesanan melalui, aplikasi Ojek Online (Ojol) Go Food dan lainnya. Didua Gerai McDonald yang berada, di Jalan Ir H Djuanda dan Jalan KH Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya. Kini, sudah ditutup sejak kemarin, Kamis (10/06/2021).

Penutupan akses pesanan online tersebut, diduga guna untuk antisipasi kerumunan orang, ditengah Covid-19. Pasalnya, ekses pesanan BTS Meal tersebut, bikin heboh. Karena, ramai diserbu oleh sejumlah pengemudi ojek online. Seperti yang terjadi didaerah-daerah lain.

“Ya, saya kemarin mau pesan BTS Meal lewat aplikasi ojol. Ternyata masih tutup hingga sekarang. Akhirnya, datang saja ke gerai yang di dekat Transmart (Jalan Ir H Djuanda),” beber Silvia, salah satu warga Kota Tasikmalaya, yàng nengaku pengemar BTS K-POP asal Korea itu, Jumat (11/06/2021).

Sementara itu, Yosef salah satu driver Gojek mengatakan, layanan untuk ojol sudah ditutup, sejak kemarin. Hingga, dirinya tidak bisa mengakses ke aplikasi tersebut.

Pantauan kilangbara, didua gerai Mcdonald yang ada di Kota Tasikmalaya tersebut. Hanya layanan secara online saja yang tutup. Tapi, pelayanan secara langsung, masih seperti biasa, tetap dilayani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!