4 Pewarta, Isi Formulir Calon Anggota Baru, Pokja Wartawan Kab Bogor

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Sebanyak 4 pewarta yang bertugas di Kabupaten Bogor. Mengisi, formulir calon anggota baru Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, Rabu (18/08/2021).

Ketua Pokja EM Liswandi, menjelaskan para pewarta tersebut. Telah mengisi formulir selama 3 bulan kedepan, menurut Tatib Pokja, status mereka telah tercatat diadministrasi di Sekre Pokja.

Selama 3 bulan kedepan, para calon anggota tersebut akan dievaluasi. Apakah betul, sebagai wartawan yang aktif dan tidak bergabung, diorganisasi wartawan lokal Kabupaten Bogor.

Apabila 3 bulan kedepan ditemukan telah bergabung ke organisasi wartawan lokal. Sehingga, gugur sebagai calon anggota Pokja, tapi kalau  bergabung diorganisasi nasional, seperti PWI, AJI dan lainnya, masih bisa diterima di Pokja Wartawan Kab Bogor.

” 4 wartawan tersebut, Rosma Wati Harahap dari kabarposnews.co.id, Maman publikasinasional.com, Yusup Ismail publikasinasional.com dan Usup publikasinasional.com,”terangnya. Saat menerima 4 pewarta tersebut.

Sementara itu, Rosma dan Yusup menuturkan, jika diterima jadi anggota alan mengikuti semua aturannya. Adapun, alasan ingin bergabung ke Pokja wartawan Kabupaten Bogor. Karena ingin menambah wawasan dan pengetahuan berorganisasi.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!