Berenang, di Sungai Leuwicikuda, Seorang ABG Tewas Tenggelam

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang ABG tewas, di Sungai Leuwicikuda Kampung Ciketug RT 07/01 Desa Cikalong Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (11/06/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui korban bernama Andre (14) warga Kampung Jambunagara RT 07/01 Desa Cukangkawung, Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut saksi mata Endang (60) warga Kampung Ciketug RT 07/01 Desa Cikalong Kecamatan Sodonghilir, menjelaskan. Awalnya, korban bersama temannya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB, menuju ke Sungai Leuwicikuda menggunakan kendaraan motor.

Meski, mereka tidak bisa berenang, namun ketika datang ke sungai tersebut. Langsung meloncat dari batu besar. Dengan ketinggian sekitar 5 meter dipinggir sungai tersebut. Akibatnya, korban tenggelam di kedalaman sungai sekitar 2 meter itu. Tapi, temannya tersebut selamat tidak tenggelam.

Melihat korban tenggelam, temannya melaporkan kepada warga disekitar di sungai itu. Lalu, warga berdatangan menolongnya, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

“Kemudian, korban dijemput oleh keluarga untuk dimakamkan di kampungnya. Dengan menggunakan ambulance desa,”terangnya.

Sementara itu, aparat Desa Cikalong segera berkoordinasi. Dengan pihak Polsek Sodonghilir untuk segera mengurus korban. Serta juga langsung memasang polisi line di TKP.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!