Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rempah, Dinas Pertanian Pangandaran Adakan Bintek

Pangandaran (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani. Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran, mengadakan Bimbingan Teknik (Bintek) Pengembangan Tanaman Semusim dan Rempah. Di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Rabu (08/09/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran, Sutriaman berterima kasih kepada KH. Asep Mausul, anggota DPR-RI dari Fraksi PPP yang telah banyak membantu kebutuhan para petani di Pangandaran.

“Kami berharap kepada para petani Kabupaten Pangandaran jangan sampai latah dalam bercocok tanam,”pintanya. Dalam kegiatan yang dihadiri Dirjen Perkebunan Kementrian Pertanian, Selamet Bejo Santoso Dirjen, anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, KH Asep Maosul dan undangan lainnya.

Dengan adanya Bintek ini, kata Sutriaman petani rempah harus lebih serius. Karena hasil rempah sangat dibutuhkan, bahkan tidak sulit dalam pemasarannya. Dirinya, mengaku optimis dengan kegiatan Bintek itu, para petani akan lebih profesional dalam mengolah pertanian dan lebih sejahtera lagi dalam hidupnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!