FWOT Hadir, Guna Bantu Pemerintah, Sampaikan Informasi Kepada Publik

Pangandaran (kilangbara.com)-Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT). Hadir, dalam upaya untuk membantu pemerintah. Guna untuk menyampaikan informasi kepada publik. Apalagi, ditengah perkembangan iklim yang serba cepat dan mudah. Dengan, dipicu oleh transformasi pola konsumsi berita, dari media konvensional ke digital.

“FWOT sebagai salah satu wadah bagi sejumlah media online. Tentunya, turut membantu melalui publikasi, sejumlah program pemerintah,”beber Ketua FWOT, Dadang Suhendar. Disela-sela Rakerda ke I FWOT yang digelar. Di Pantai Pangandaran, Selasa (08/06/2021).

Meski baru berdiri seumur jagung organisasinya, lanjut Dadang. Pihaknya, sudah memiliki legalitas formal. Bahkan, guna untuk mematangkan organisasinya tersebut. Saat ini, tengah melakukan Rakerda ke I. Bertujuan, guna membahas program kerja, jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Alhamdulillah, kami bisa berkumpul disini. Tentunya ini sebagai bentuk konsolidasi, guna menyatukan persepsi organisasi. Terimakasih, kepada sejumlah anggota yang sudah hadir,”pungkas pria yang selalu memakai bendo tersebut.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!