Pelebaran Jalan Cikunir-Borolong, Polres Tasik Siagakan Anggotanya

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Adanya pelebaran jalan diwilayah Cikunir-Borolong, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Satlantas Polres Tasikmalaya siagakan sejumlah anggotanya, guna untuk melakukan pengaturan jalur dan arus kendaraan dilokasi tersebut. Pasalnya, terjadi perlambatan kecepatan kendaraan yang melintas. Karena mengecilnya ruas jalan yang sedang dilakukan pelebaran.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal mengatakan, pihak pelaksana pekerjaan jalan pun, sudah diminta untuk menempatkan rambu-rambu atau penanda adanya pekerjaan perbaikan jalan itu. Agar pengguna jalan tidak salah jalan atau terperosok ke lubang jalan yang sedang diperbaiki.

“Tadi kita survei juga ke lokasi, terjadi pemadatan ataupun buka tutup kendaraan di lokasi pelebaran jalan. Sehingga arus kendaraan cukup terganggu di lokasi perbaikan jalan tersebut,” terangnya, Kamis (05/08/2021).

Kata Ryan, anggotanya sudah diperintahkan untuk melakukan pengaturan jalur dan arus kendaraan di lokasi. Bahkan, sudah menanyakan langsung kepada pelaksana pekerjaan, untuk mempercepat kegiatan, pekerjaan tersebut.

“Pelaksana pekerjaan pun dihimbau untuk penempatan rambu-rambu di lokasi. Supaya dapat dilihat oleh pengguna jalan sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,”terangnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!