Buka Puasa On The Screen, DPRD Pangandaran, Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Pangandaran (kilangbara.com)-DPRD Kabupaten Pangandaran, menggelar buka bersama on the screen, Sabtu (24/4/2021). Sesuai dengan arahan program yang diluncurkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Emil. Ada, sebanyak 300 nasi kotak dan takjil, dibagikan kepada masyarakat disekitar lingkungan gedung DPRD tersebut.

Dalam kegiatan ini, salah satu anggota DPRD Pangandaran, Tata Sutari menyerahkan langsung sebanyak 300 nasi kotak dan takjil. Secara simbolis didepan Kantor DPRD Pangandaran, kepada Kepala Desa Parigi dan warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Momen kebersamaan ini, muncul. Karena kita harus bisa saling mencintai dan saling berbagi dibulan yang suci ini dan bisa berkolaborasi bersama-sama,”ujarnya.

Menurut Tata, harus tetap semangat, harus terus digelorakan dibulan ramadhan ini. Meski, saat ini kondisinya dibayangi keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Kegiatan itu, bukan semata hanya seremonial saja. Namun harus menjadi motivasi dalam meningkatkan ibadah puasa di bulan ramadan 1442 H.

“Semoga pembagian nasi kotak ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Jadikan bulan ramadana sebagai jalan untuk beramal dan meningkatkan ibadah,”ungkapnya.

Ditempat sama salah, Aep (55) seorang warga, begitu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Pangandaran itu. Sehingga diharapkan kegiatan itu, bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Baik oleh DPRD Pangandaran khususnya. Serta umumnya oleh semua SKPD yang ada dilingkup Pemkab Pangandaran.

“Karena ini sangat terasa oleh kami sebagai warga Desa Parigi, betapa indahnya berbagi dalam suasana ramadhan, ditengah pandemi Covid-19,”tandasnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!