DC Dihajar Masa, Motornya Dirusak, 5 Orang Kabur, 2 Diamankan Hingga Luka

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sebanyak 7 Debt Colektor (DC) dihajar masa. Di Jalan Syeh Abdul Muhyi Kampung Ciseureuh RT 004/002 Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dua orang diamankan polisi, salah satunya 1 orang terluka dihajar masa. Sedangkan 5 orang lainnya melarikan diri. Bahkan, 3 unit motor milik DC tersebut rusak, karena dilemparkan masa ke kali,”beber Panit Reskrim Polsek Kawalu, Iptu Deni Handeni SE.

Deni, menuturkan kekerasan tersebut berawal dari oknum tersebut yang berinisial JM, mengaku dari salah satu PT bersama rekannya. Sebelumnya, Sabtu (03/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Di Kampung Gunungputri telah memeriksa pengendara sepeda motor, jenis Vario yang dikendarai Maman (40), warga Kampung Langgar Urug, namun motornya tersebut, tidak ditarik dan dikembalikan.

“Saat sejumlah DC itu sedang nongkrong di TKP, datanglah sejumlah warga, hingga menghajarnya. Bahkan, JM terluka dan rekannya melarikan diri. Sementara 3 unit motor DC itu rusak, dilempar masa ke kali,”terangnya.

Polisi lanjut Deni, mengamankan korban. Serta barang bukti dan membawa korban ke RSUD. Lalu, melimpahkan kasusnya ke Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!