Pemuda Pancasila, Ranting Desa Waringinsari, Harus Bisa Bersinergi

Banjar (kilangbara.com)-Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Harus bisa sinergi dengan berbagai pihak. Diantaranya itu, dengan Pemerintahan Desa Waringinsari, Babinsa, Babinmas serta masyarakat dan unsur lainnya.

“Karena untuk menciptakan kondusivitas yang menjadi prioritas. Dalam pembangunan yang mensejahterakan masyarakatnya,”ujar Ketua MPC PP Kota Banjar, H. Dian Sardiana S.IP. Ketika melantik pengurus ranting tersebut. Di Rumah Ketua Ranting Desa Waringginsari, Kamis (04/03/2021).

Kata Dian, setelah dilaksanakannya pelantikan itu. Pengurus yang terbentuk harus menjalankan roda organisasi dan menyusun program kerja. Sesuai dengan situasi kondisi diwilayahnya.

Ketua Terpilih Ranting PP Desa Waringginsari Kecamatan Langensari, mengaku siap bermitra dan bersinergi. Dengan Pemerintah Desa Waringinsari, bahkan pihaknya akan menjadi garda terdepan dalam menciptakan kondusivitas dan gerakan sosial diwilayahnya.

Kepala Desa Waringginsari, Kuswanti Berharap PP dapat membantu. Serta dapat bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan, perberdayaan, sosial dan kesejateraan masyarakat. Sehingga kehadiran ormas tersebut, bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!