Sedang Masak, Gas 3 Kg Bocor, Lalu Meledak, 3 Orang Alami Luka Bakar

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tiga warga di Kampung Sindangwangi, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.Terluka parah, akibat bocornya gas 3 kg, lalu meledak.Hingga akhirnya, membakar ketiga korban yang sedang berada dilokasi, Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Adapun, ketiga korban itu, Tutuy (60) luka bakar hampir sekitar 50 persen diseluruh tubuhnya.Lalu, Usman (70) luka bakar sekitar 60 persen dan Joni (40) luka bakar sekitar 75 persen.Semua korban tersebut, kini terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Ketua RT setempat, Iman menjelaskan peristiwa naas itu, terjadi dirumah, Tutuy.Bermula saat pemilik rumah tersebut, sedang memasak di pekarangan rumahnya.Sementara di dalam rumah, ada satu kompor gas yang tabungnya sedang direparasi, karena ada kebocoran.Diduga isi gas sudah menguap didalam rumah, tak ayal api kompor yang sedang menyala itu.tiba-tiba saja-saja menyambar ke seluruh ruangan.

“Hingga api itu menyambar ketiga korban tersebut, sambil berteriak histeris.Sontak saja, membuat warga kaget, serta langsung berlari untuk memberikan pertolangan,”terangnya.

Kata Iman, saat itu melihat kobaran api yang berada didalam rumah dan tercium bau gas yang menyengat.Lalu, warga serentak memberi pertolongan pada korban.Namun, ketiga korban tersebut menderita sangat parah, hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.Sedangkan kobaran api yang menyambar rumah milik korban, bisa dipadamkan.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!