Bantu Nelayan, Sekretariat PNTI Kab Sukabumi, Akan Dibangun di Desa Loji

Kabupaten Sukabumi (kilangbara.com)–Rencananya, di Desa Loji Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, akan dibangun sekretariat Persatuan Nelayan Traditional Indonesia(PNTI) DPD Kabupaten Sukabumi.Sehingga diharapakn bisa memaksimalkan peran serta sebagai lembaga yang ingin membantu untuk kegiatan nelayan.

“Diatas lahan 300 meter, posisinya berada ±50 meter dari bibir pantai,”ujar Ketua PNTI DPD Kabupaten Sukabumi, Asep Herman, saat acara peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan gedung sekretariat itu, Kamis (24/12/2020).

Asep mengatakan pembangunan itu, bersumber dari swadaya anggota dan sumbangan donatur yang sifatnya tidak mengikat.Adapun gedung itu meruapakan sekretariat pertama, nantinya juga akan dibangun dibeberapa tempat yang berbeda.

“Kami sangat berharap adanya perhatian dan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah untuk lebih bisa memperhatikan nasib dan kesejahteraan nelayan,”pintanya.

Pembina DPD PNTI Kabupaten Sukabumi, Drs Zaenal Abidin, MM menjelaskan pihaknya memberi motivasi DPD PNTI Kabupaten Sukabumi.Supaya bisa membantu para nelayan untuk mendapatkan kesejahteraan dan penghidupan yang lebih baik.(Sadeva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!