Hari Ini, Jalan Hazet Kota Tasik, Akan Ditutup Dulu

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Hari ini, Rabu (04/11/2020) bagi kendaraan yang akan melewati Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Kota Tasikmalaya, mulai pukul 13.00-16.00 WIB, terpaksa tidak bisa dilintasi dulu.Pasalnya semua akses menuju kawasan jantung bisnis Kota Tasikmalaya itu, akan ditutup untuk sementara.

Penutupan dan rekayasa lalin itu, berkaitan dengan aksi damai yang akan dilakukan oleh massa Almumtaz Tasikmalaya, didepan Mesjid Agung, mulai pukul 13.00 WIB.Rencananya, mereka, akan melakukan orasi dengan mengecam statement Presiden Francis, Marcon yang dinilai menyinggung perasaan umat islam.Sehingga akan ada seruan boikot semua produk Francis.

“Ya, semua akses yang ke kawasan Hazet, mulai dari Mesjid Agung hingga Tugu Asmaul Husna Nagarawangi, ditutup untuk sementara,”terang Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet, disela-sela apel di kawasan Taman Kota, Rabu (04/11/2020).

Shohet menghimbau kepada sejunlah pengendara, di jam tersebut.Supaya bisa memilih akses lain, guna untuk menghindari kawasan Hazet.Karena. dikawasan tersebut akan dilalui oleh massa Almumtaz.

“Estimasi massa Almumtaz itu, ada sekitar 600 orang.Mudah-mudahan saja aksi damai itu, bisa berjalan tertib dan kondusif,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!