Buka Kembali, Imah Mang Asep, Sudah Bisa Dikunjungi Pengemar Kuliner

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah sekian lama tutup, akibat adanya Pandemi Covid-19.Kini Rumah Makan khas sunda, Imah Mang Asep yang berada di Jalan KH Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya, sudah dibuka kembali dan mulai dikunjungi pengemar kuliner, meski tidak terlalu banyak.

Padahal biasanya sebelum ada Covid-19.Rumah makan grup Astro tersebut, selalu ramai dikunjungi oleh sejumlah pengunjung.Apalagi selalu diramaikan dengan alunan penyanyi yang diiingi musik elektune.Guna
menghibur pengunjung sambil menikmati hidangan makanan.

“Memang tidak terlalu banyak, pengunjung, paling ada beberapa orang yang datang ke sini.Mungkin pada belum tahu, sudah buka kembali.Karena sebelumnya tutup, akibat adanya Covid-19 dan PSBB yang dulu,”ujar, Silvia salah satu waiter, Sabtu (30/05/2020).

Silvia menjelaskan saat ini, di Imah Mang Asep yang biasanya menyediakan parasmanan.Saat ini jadi berubah dengan cara melayani pesanan saja.Termasuk juga jam operasional mengalami perubahan, dari pukul 10.00-20.00 WIB.Bahkan untuk musik elektunan pun terpaksa harus ditiadakan.

“Namun mudah-mudahan saja wabah Covid-19 itu segera berakhir.Sehingga bisa seperti dulu lagi dan tentunya juga pengunjung pun bisa ramai kembali,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!