Cekcok, Tuding Istrinya Selingkuh, Suami Nekad Gantung Diri di Warung

Kota.Tasik (kilangbara.com)-OP (30) warga Kampung Legok Nangka, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.Nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.Dibangun bekas warung yang tidak jauh dari rumahnya, sekitar dini Sabtu (09/05/2020).

Menurut Dadi, tetangga korban menuturkan sebelumnya, korban pada Jumat sekitar pukul 23.00 WIB, sempet meminta HP isterinya, sambil marah-marah.Karena menuduh isterinya, ARN selingkuh, sehingga terjadilah percekcokan keduanya.

“Bahkan almarhum juga memukul dan mengigit tangan isterinya.Sehingga teriakan isterinya mengundang perhatian warga dilokasi sekitarnya,”ujar Ketua FKPM Kecamatan Bungursari itu.

Pasutri itu lanjut Dadi diketahui sudah berumah tangga selama 8 tahun dan di karuniai 2 orang anak.Adapun pekerjaannya sehari-harinya itu, sebagai penambang batu.Almarhum itu, belakangan ini menjadi bersifat temperamental,setelah menaruh curiga kepada ARN,

“Bahkan dulu pernah juga dilaporkan ke Polresta Kota Tasikmalaya, pada 16 April 2020 oleh ARN,”ungkapnya.

Sementara itu, untuk pengembangan lebih lanjut, kini kasus tersebut di tangani oleh Polres Kota Tasikmalaya.Polisi telah mengamankan barang bukti, berupa sebilah pisau, tali dan satu buah hand phone.(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!