Wakil Ketua DPRD Kota Tasik : PAD Berkurang, Rp 280 Milyar Jadi Beban Daerah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Muslim mengatakan, dengan mengurangi beberapa poin sebesar 50 persen dari belanja modal dan jasa.Serta penyesuaian dalam pendapatan selama ini.

“Tentunya akan berkurangnya PAD, sehingga kita kekurangan Rp 280 milyar beban daerah.Hal itu, akan berjalan selama empat bulan ke depan sampai Juli,”ujarnya usai teleconference DPRD Kota Tasikmlaya bersama Walikota.Di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (27/04/2020).

Dalam teleconference itu juga, Muslim menyampaikan terkait pendataan susulan baru dari RT/RW untuk menjaga kemungkinan warga terdampak yang terlewat oleh bantuan.

Selain itu, pada intinya pengurus partai juga harus turun ke masyarakat.Guna untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat,alangkah baiknya, mereka berinisiatif untuk melakukan swakartina dan yang dirumah tetap dirumah saja,”pintanya.

Kata Muslim, sekarang sudah ramai lagi, berarti ini adalah secara tidak langsung masih kurangnya akan kesadaran masayarakat khususnya di Kota Tasikmalaya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!