Sukabumi Digoyang Gempa, Rumah Warga di Desa Pulosari Ambruk, 3 Luka-Luka

Sukabumi (kilangbara.com)-Gempa bermagnitudo 5 mengguncang Sukabumi, Selasa (10/3/2020) pukul 17.18 WIB.Pusat gempa berada di 13 km arah timur laut Kabupaten Sukabumi pada kedalaman 10 km.Lokasi gempa ada di koordinat 6,89 derajat Lintang Selatan (LS) dan 106,62 derajat Bujur Timur (BT).Gempa ini tak berpotensi tsunami.

Sementara itu, akibat gempa, satu rumah tingkat milik Ana bin Hada di Kampung Nangerang RT 13/05 Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, ambruk rata dengan tanah.

Rumah tersebut dihuni oleh satu keluarga dengan lima orang anak total 7 orang jiwa.Adapun keluarga yang mengalami luka-luka diantaranya, Anna bin Hada, Mimin binti Jumhani, Andi Maulana Bin Anna.

Korban luka sudah dibawa ke klinik Adiya Kalapanunggal dan sudah ditangani oleh medis.Adapun untuk kerugian kerusakan rumah, belum bisa dihitung kerugiaanya.

Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rihimin, SH bersama anggota juga Babinsa Desa Pulosari, Kepala Desa Puisari, Satpol PP Kecamatan Kalapanunggal, langsung cek ke TKP.

Sampai berita ini diturunkan, Polsek Kalapanuggal masih melakukan koordinasi.Dengan pihak terkait di dua wilayah Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan, guna untuk mengambil langkah selanjutnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!