Dikunjungi DPRD Kota Magelang, Muslim : Mereka Sharing Cara Dongkrak Pendapatan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-DPRD Kota Tasikmalaya menerima kunjungan DPRD Kota Magelang, Senin (09/03/2020).Kedatangannya itu, berkaitan untuk silaturahmi dan sharing beberapa hal yang harus diadopsi.

“Ya mereka menayakan poin yang bisa mendongkrak pendapatan di Kota Tasikmalaya.Karena sampai dengan APBD tahun 2020 Rp 1,7 triliun dan Kota Magelang jauh di bawah kita,”beber Wakil Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Muslim S.Sos.M.Si.Saat menerima kunjungan DPRD Kota Magelang di ruang Banggar lantai dua Bamus.

Politisi PDIP itu menjelaskan Kota Tasikmalaya menjadi rujukan.Lantaran masih dana bantuan bagi warga miskin yang tak ter-cover BPJS atau memiliki KIS.Di Kota Tasikmalaya masih ada yang namanya Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

Ketua DPRD Kota Magelang, Fuji Prayetno menuturkan, pihaknya datang ke Kota Tasikmalaya.Selain silaturahmi juga sharing beberapa hal yang harus diadopsi.Serta juga ada beberpa hal yang harus ditularkan.

Diinternal DPRD Kota Tasikmalaya sudah terkondisikan dengan baik.Serta bisa melaksanakan UU yang ada.Termasuk tersampaikan terkait hal kesehatan dan kebijakan sandang pangan dan papan, pendidikan kesehatan juga penting.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!