Heran, Baru 4 Bulan Dihotmix, Jalan Kertasari-Karanganyar-Salwana, Sudah Rusak

Majalengka (kilangbara.com)-Warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka mengaku sangat prihatin.Pasalnya jalan Kertasari-Karanganyar-Salwana itu, baru empat bulan di hotmix.Dengan anggaran Rp 2 milyar, kini sebagian nampak sudah rusak lagi.

“Ya dibeberapa titik tampak aspal sudah habis dan sudah berlubang.Kami selaku warga sangat menyanyangkan, apa pelaksanan pembanguan jalan hotmix ini asal-asalan atau gimana,” kesal Arip warga setempat, Sabtu (07/03/2020).

Padahal menurut Arif, pembangunan jalan tersebut menelan anggaran sebesar Rp 2 milyar.Dengan sumber dana dari Bankeu tahun anggaran 2019 dengan pengerjaan SPK, 12 Nopember 2019 oleh PT Satria Putra Abimanyu dengan alamat Jalan Jemaras Kidul Blok 02 Jemaras Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

“Saya harap pihak pemerintah benar-benar mengawasinya pekerjaannya itu.Jangan sampai anggaran sangat besar, tapi hasilnya tidak bertahan lama,”pintanya.

Arif juga meminta kepada pihak rekanan, agar segera memperbaiki jalan yang rusak di beberapa titik.Karena warga sangat membutuhkan jalan yang bagus.(Sam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!