Piala Soeratin U-13 dan U-15, Bisa Jaring Bibit Unggul Jadi Pemain Timnas

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Melalui Piala Soeratin U-13 dan U-15 se-Jawa Barat yang digelar. Di Lapangan Sepakbola Pasirkaliki Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya dan Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya. Diharapkan, bisa menjaring bibit unggul kelak. Agar dapat, mengisi jajaran di Timnas Indonesia.

“Event ini diikuti 84 tim dan 2.200 official tim. Panitia akan melaksanakan dengan baik agar turnamen ini. Dapat, berjalan baik dan sukses sampai akhir pergelaran,”ujar Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat Jawa Barat dan Pengurus Exco Asprov PSSI Jabar, AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR. Saat membuka resmi turnamen itu, Kamis (20/01/2022).

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto mengatakan kegiatan mengapresiasi kegiatan event itu. Karena, selama 56 tahun bergulir Piala Soeratin tahun ini bisa mampir di Tasikmalaya. Dirinya
mengucapkan terima kasih kepada Asprov PSSI Jabar.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tasikmalaya, Juandi menuturkan tim dan klub peserta. Adalah juara di Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Adapun, untuk yang juara nanti U-13 atau U-15 masuk tingkat nasional.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat dan Pengelola Persib, Umuh Muchtar, yang datang ke lokasi penyelenggaraan. Menambahkan pemain terbaik jebolan Soeratin, bisa diarahkan bermain di Persib dan tampil nanti di Liga Indonesia. Kalau ada yang terbaik, akan digodok dan diminta kepada Asprov dan Askab.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!