Besok!NasDem Kota Tasik Tentukan Kemana Akan Berkoalisi Dalam Pilkada 2024, Ajukan Z 2!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah partai lain sudah membangun koalisi. Dalam, menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024. Kini, NasDem Kota Tasikmalaya pun siap akan membangun koalisi. Bahkan rencananya besok, Jumat 10 Mei 2024. Bakal, segera menentukan kemana arah untuk berkoalisi itu.

“Tunggu besok, kami akan rapat pleno untuk menentukan kemana akan berkoalisi,”janji Ketua Desk Pilkada Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Ir Tjahja Wardana. Ketika, dihubungi WhatsApp pribadinya, Kamis (09/05/2024).

Ketika, disinggung apakah Nasdem akan berkoalisi itu dengan Gerindra?anggota DPRD Kota Tasikmalaya itu hanya menuturkan, kemungkinan iya. Namun, tentunya penentuannya tunggu saja besok dalam rapat dipleno tersebut. Meski, diakui dengan Gerindra tersebut sudah lama terbangun komunikasi selama ini.

Sedangkan, terkait NasDem membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah. Apakah nantinya, calon yang mendaftar tersebut akan diajukan kepada koalisi. Politisi senior NasDem itu menjelaskan. Bahwa yang sudah mendaftar ke NasDem. Tentunya, akan diajukan ke koalisi untuk disurvei yang tertinggi. Nantinya, hasil survei tersebut disepakati untuk dipilih.

“Kalau untuk Z 1 (calon Walikota) sudah ada dikoalisi tersebut. Jadi, kita hanya ajukan saja dari NasDem untuk posisi Z 2 (Wakil Walikota). Sudah ada 4 orang yang mendaftar, tapi yang sudah mengembalikan formulir itu. Salah satunya, ada Owner Kopi Siloka, Arif Hidayat dan Abdul Holik alias Kakang Prabu,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!