Masyarakat Antusias, Berkat PKT di Desa Jatimulya, Kini Bisa Membangun JUT

Majalengka (kilangbara.com)-Kades Jatimulya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Rosadi. Mengucapkan, terimakasih kepada pihak LPM, BPD, RT, RW dan tokoh masyarakat. Pasalnya, telah ikut mensukseskan Program Padat Karya Tunai (PKT). Sehingga, berkat PKT itu bisa membangun Jalan Usaha Tani (JUT).

“Kami telah memberikan kepercayaan kepada warga melalui Pokmas. Guna, untuk membantu dan mendampingi para pekerjaan proyek JUT yang bertempat di Blok Leuwiorok dan warga sangat antusias,”bebernya, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan itu, terang Rosadi dilakukan sebagai program Pemkab Majalengka. Dalam, rangka pemulihan ekonomi ditujukan untuk pemberdayaan masyarakat desa. Dengan, mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja dan teknologi lokal.

Terpisah, Ruslan salah satu warga di Blok Leo (Leuwi Orok) RT 003, RW 001 mengaku. Dirinya, ikut bekerja untuk membangun jalan usaha tani. Sehingga, terasa terbantu dari hasil upah kerjanya. Sementara itu, Ketua Pokmas Rahayu, Ranta menuturkan program PKT ini sangat diharapkan para petani. Apalagi, ketika berkebun untuk menanam palawija dan lainnya.

“Proyek JUT di Blok Leo, RT 03 RW 001, panjangnya 400 meter dan lebar 6 meter. Kini, sedang melaksanakan pemasangan batu dan akan digelar pasir batu untuk pengerasan jalan,”terangnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!