Mantap!Gebyar TOF 2023 Menjadi Magnet, Sejumlah Warga Kota Tasik Tumpah Ruah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Gebyar Tasik Oktober Festival (TOF) 2023. Ternyata, terbukti sukses menarik antusiasme sejumlah masyarakat. Mereka, berdatangan memenuhi areal Gebyar TOF yang berada dihalaman GOR Sukapura, GOS Susi dan GGC Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (07/10/2023).

Animo sejumlah warga antusias ingin
menyaksikan berbagai pertunjukan musik. Hingga, belanja disejumlah tenda para pelaku usaha UMKM tersebut. Sehingga, dikawasan Gebyar TOF 2023 itu menjadi lautan manusia. Apalagi, soft opening Gebyar TOF 2023 itu dilaksanakan pada malam minggu. Serta juga didukung oleh cuaca yang cerah.

Tampil menghibur diatas panggung, ada pertunjukan seni musik Gapoktan Tamansari dari Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya. Selain itu, ada juga grup band yang membawakan lagu-lagu Dewa 19, yakni Prabu 9 serta Semut band yang membawakan sejumlah lagu-lagu Tipe X. Selain itu, di GCC juga sedang digelar perlombaan. Tak ayal, malam minggu menjadi hiburan bagi warga.

Sementara itu, sejumlah tenda yang ditempati oleh para pelaku di Gebyar TOF 2023 itu. Ternyata tidak luput ikut ketiban rejeki, pasalnya banyak warga yang berbelanja sesuai dengan kebutuhannya. Termasuk, wahana permainan anak pun diserbu. Sehingga, Gebyar TOF 2023 terbukti menjadi magnet dengan antusiasme warga yang datang.

Sebelumnya, Ketua EO, H Agus Chandra didampingi Nesa dari PT Buana Citra menuturkan. Bahwa, Gebyar TOF 2023 diisi tenda yang menampilkan berbagai pameran kreatif sejumlah produk unggulan tasik. Serta juga bakal menampilkan berbagai kreasi seni budaya. Selain itu, ada juga berbagai produk kuliner, fashion, otomatif, asesoris, properti, wahana permainan anak dan juga yang lainnya.

TOF 2023 digelar 7-22 Oktober 2023
dalam rangka semarakan HUT Kota Tasikmalaya yang ke-22. Di Gebyar TOF itu, ada sekitar 192 tenda. Dengan, hadirnya kegiatan Gebyar TOF 2023 itu. Tentunya, sebagai ajang promosi sejumlah produk para pelaku usaha UMKM. Serta juga dapat mendongkrak roda perekonomian masyarakat. Sehingga, bagi warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Silahkan, datang rame-rame ke acara Gebyar TOF 2023.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!