Istrinya Hamil Diduga Selingkuh Dengan Oknum Guru, AR : Saya Akan Bawa ke Jalur Hukum!

Majalengka (kilangbara.com)-Ditinggal suaminya yang bekerja di Kota Batam. Ternyata, membuat sang istrinya TK nekad diduga melakukan perselingkuhan. Dengan, oknum ASN guru disalah satu SDN Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, SA.

Akibat perselingkuhan itu, Ternyata, kini TK pun mengandung seorang bayi, hasil dari asmara terlarang itu. Sehingga, membuat warga Desa Bantaragung pun menjadi heboh. Eksesnya, kehebohan itu sampai juga ke telingga suaminya, AR yang berada di Kota Batam.

“Ya benar sekali, istri saya mengakui telah melakukan hubungan asmara dengan oknum guru ASN, SA itu. Bahkan, mengaku sudah hamil enam bulan,”kesal sang suami, AR. Saat, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/09/2023).

Adanya perselingkuhan itu, tutur AR. Kini, membuat dirinya sangat kecewa dan rencananya akan pulang segera ke Majalengka. Guna, untuk menyelesaikan semua permasalahan itu ke jalur hukum. Bahkan, bakal juga mendatangi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, oknum guru ASN berinisial SA ketika dikonfirmasi kilangbara.com melalui sambungan telponnya. Hanya, memberikan statement “maap itu informasinya dari mana?kata siapa dia hamil?kemudian langsung menutup teleponnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!