Ada Makanan Bali di Kedai Imah Dulur Tasik, Harga Lagi Diskon Semua Menu, Mau?

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Hadir dengan konsep bangunan bergaya joglo yogyakarta dan bali. Kedai Imah Dulur Tasik, tentunya memberikan nuansa berbeda untuk bersantai. Apalagi, ditempat itu dipenuhi oleh sejumlah pohon rindang. Sehingga, bisa membuat kalian betah berjam-jam. Sambil, ngopi dan icip-icip sejumlah menu yang tersedia.

“Alhamdulilah, sudah banyak sejumlah pengunjung yang datang ke sini,”beber Barista Kedai Imah Dulur Tasik, Harvan, Minggu (21/05/2023).

Harvan menjelaskan, guna untuk membuat nyaman para pengunjung. Pihaknya, telah menyediakan areal indoor dan outdoor. Sehingga, nantinya pengunjung bisa memilihnya sendiri. Karena, ada 3 areal. Diantaranya itu, ada areal indoor yang didepan berupa taman. Lalu, areal outdoor yang bergaya joglo dibelakang. Serta, areal indoor yang berada dilantai 2. Total kapasitasnya, bisa menampung sekitar 200 orang, bila ada kursi tambahan.

“Disini juga tempatnya bisa dipakai untuk acara pernikahan dengan kerjasama bareng WO. Kemarin, kita menerima untuk acara hajatan tersebut,”ujarnya.

Sedangkan terkait menu, kata Harvan. Pihaknya menyediakan beragam menu, mulai dari makanan berat dan cemilan. Serta juga ada kopi dan berbagai minuman yang lainnya. Harganya itu sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu-Rp 25 ribu. Salah satu makanan andalannya itu, ada nasi ayam penyet, nasi sambal matah, nasi goreng dulur, nasi goreng bumbu khas bali dan lainnya.

“Nah, bagi yang belum merasakan nasi goreng bumbu khas bali, silahkan datang ke sini. Cobain, rasa masakan nasi goreng dengan khas bali dan makanannya itu halal,”tuturnya.

Selain itu, lanjut Harvan. Pihaknya juga menyediakan berbagai cemilan. Mulai dari cireng, otak-otak, baso goreng, cemilan manis pisang keju aroma dan yang lainnya. Termasuk juga menyediakan sejumlah minuman dari mulai kopi hingga non kopi.

“Kami sekarang ini sedang ada diskon untuk semua menu. Jadi, diskonnya itu bagi harga makanan diatas Rp 15 ribu. Misalnya, ada menu harganya Rp 25 ribu jadi Rp 15 ribu,”terangnya.

Caranya ingin dapat diskon itu, beber Harvan. Sangat mudah, hanya tinggal follow akun TikTok imahdulur.tsm dan
Instagram imah.dulur. Sehingga, bagi kalian yang ingin mendapatkan harga diskon tersebut, ayo buruan donk segera follow saja akun itu.

Imah Dulur Tasik buka setiap hari mulai dari pukul 12.00-20.00 WIB. Selama ini, banyak sejumlah mahasiswa berdatangan, sambil mengerjakan tugasnya. Pasalnya, ditempat itu juga menyediakan fasilitas free wifi. Selain itu, ada lahan parkir bagi kendaraan roda dua, musholla dan toilet. Adapun, segmen yang dibidik untuk semua kalangan saja.

Bagi kalian yang penasaran bisa datang ke Imah Dulur dijalan yang mau ke Perum Kota Baru Kota Tasikmalaya. Tepatnya, kalau dari arah Jalan Letjen Mashudi langsung yang menuju Perum Kota Baru. Nanti, ada pertigaan antara yang mau ke Perum Kota Baru sebelah kiri dan Kantor Kelurahan Sumelap ke kanan. Nah ini belok kiri saja, Imah Dulur berada dipinggir jalan raya.

“Imah Dulur ini, cabang yang kedua. Pusatnya itu, berada di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya. Tepatnya itu, berada didepan Kantor Bank Indonesia,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!