Meriah, Kepala SMKN 1 Kadipaten Lepas 408 Siswa Ditandai Pelepasan Balon

Majalengka (kilangbara.com)-Kemeriahan perpisahan siswa kelas tiga sebanyak 408, di SMKN 1 Kadipaten Majalengka. Ditandai, pelepasan balon oleh Kepala SMKN 1 Kadipaten Majalengka, H Damudin dengan dampingi KCD, dihalaman sekolah itu, Rabu (17/05/2023).

“Selamat bagi siswa kelas tiga yang yang akan menyelesaikan masa belajarnya. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi. Jadilah anak kebanggaan para orang tuanya,”pintanya.

Damudin, berharap para siswa siswi kelas tiga itu. Supaya, bisa bersama – sama menjaga nama baik SMKN 1 Kadipaten. Serta, dapat menjadi contoh tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat luas ke depannya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya. Sehingga, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan,”bebernya.

Kegiatan perpisahan siswa-siswi SMKM 1 Kadipaten itu. Dihadiri para orang tua murid dan yang mewakili. Serta, komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!