Blokir WA Wartawan, Pasca Viral Berita Kepsek SMKN 1 Leuwimunding Dicopot

Majalengka (kilangbara.com)-Pasca diberitakan oleh media online kilangbara.com. Terkait, dengan pencopotan sang Kepala Sekolah SMKN 1 Leuwimunding Kabupaten Majalengka, berinisial DY. Hingga, akhirnya menjadi viral dan eksesnya DY dipindahkan ke sekolah lain. Bahkan, kini malah menjadi guru di SMAN Sumberjaya.

Akibat, pemberitaan itu membuat baper sang Kepsek. Pasalnya, ketika kilangbara.com minta tanggapan berita yang kedua kalinya. Melalui pesan yang dikirim via WhatApps. Ternyata, sang Kepsek malah sudah memblokir WA wartawan. Padahal, sebelum tayang berita tersebut. Kilangbara.com, melakukan konfirmasi melalui WA miliknya. Namun, ternyata tidak membalasnya sama sekali. Waktu itu, nomor WA Kepsek masih bisa dihubungi. Tapi, sekarang ini untuk pemberitaan yang kedua. Ternyata, mendadak sudah memblokirnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sumberjaya Yayat, membenarkan mantan Kepsek SMKN 1 Leuwimunding itu, sekarang menjadi guru di SMAN Sumberjaya. Namun, pihaknya tidak tahu persis alasan kenapa sampai yang bersangkutan dicopot segala.

“Saya enggak tahu, kalau kasus beliau itu seperti apa,”ujarnya. Senin (15/05/2023).

Komite SMKN 1 Leuwimunding H, Juhaeni menjelaskan. Bahwa terkait Kepsek dicopot tersebut. Pihaknya, tidak menahu mengeni kasusnya apa. Tapi, guna untuk mengisi kekosongan kepala sekolah itu. Maka yang menjabat sebagai Plt
SMKN 1 Leuwimunding itu, adalah Kepala Sekolah SMKN Kertajati.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!