Alhamdulillah, Impian Sejumlah Warga Desa Garawangi Miliki Jalan Mulus Terwujud

Majalengka (kilangbara.com)-Setelah hampir 10 tahun lamanya menanti jalan yang mulus. Kini, impian warga Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Ternyata, bisa terwujud dengan memiliki jalan desa yang mulus dengan menggunakan hotmik.

Salah seorang warga Blok Senin, Abay (54) menuturkan. Dengan jalan desa yang mulus ini sangat berpengaruh besar. Terhadap, akses transportasi masyarakat sehingga secara tidak langsung. Dapat, mendongkrak peningkatan ekonomi warga.

Hal senada juga disampaikan warga Blok Jumat, Heri (30), menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemdes Garawangi. Telah, memperbaiki atau membangun jalan di Blok Jumat dengan cara dihotmix.

Kepala Desa Garawangi, Agus Setiawan mengatakan. Pembangunan jalan Desa Garawangi menghabiskan anggaran sebesar Rp.194 juta. Dengan, rincian Blok Senin panjang 574 x 2,3 m2 anggaran sebesar Rp. 129.295.000 dan untuk di Blok Jumat Panjang 324 x 2 m2 anggaran Rp. 66.890.000 yang bersumber dari Dana Desa tahap I tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah, semua mimpi kita ingin memiliki jalan mulus itu bisa terwujud. Saya menitipkan kepada masyarakat agar jalan yang sudah dibangun ini. Bisa, bermanfaat dan bersama-sama menjaganya,”pesannya, Rabu (05/04/2023).

Agus menambahkan, kedepan pihaknya juga akan memperbaiki jalan desa. Di Blok Selasa dengan panjang 230 x 2,5 m2 dan Blok Sabtu, panjang 110 x 2,3 m2 dengan anggaran keduanya mencapai Rp 90 jutaan yang bersumber dari Dana Desa.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!